Rabu, 07 November 2012

BAHAN PERCOBAAN UNTUK MASA DEPAN (MINAT)



sebelumnya saya mau mengenalkan diri, nama saya Muhammad Irsal Putra salah satu mahasiswa Universitas Gunadarma. saya mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi S1 dan saya sekarang sudah masuk pada semester 5. ada banyak hal yang mungkin bisa menjelaskan knp saya bisa masuk pasa jurusan akuntansi yang sebenarnya jurusan tersebut bukanlah minat saya, sebenarnya minat saya adalah melanjutkan kuliah itu dibidang seni terutama seni musik atau theater akan tetapi orang tua tidak setuju dengan minat saya tersebut dikarenakan seorang seniman itu tidak begitu jelas masa depannya, yang pada akhirnya banyak masukan masukan yang bilang bahwa akuntansi merupakan pilihan yang baik untuk masa depan saya karena setiap perusahaan selalu membutuhkan accounting. berhubung saya anak pertama jadilah saya sebagai percobaan dari masukkan masukaan tersebut. ya tapi saya harus tetap jakanin ini semua dengan sepenuh hati hehehe, ya abisnya kalo ga dijalanin mau jadi apa coba?????
semoga cerita saya ini bisa jadi motivasi buat teman teman yang bernasib sama yaaa.hehehe
salam kenal irsal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar