Sabtu, 28 Mei 2011

Biografi

    BIOGRAFI
Ass. Wr. Wb.
Saya disini ingin menceritakan tentang biografi tentang saya sendiri   
Nama saya Muhammad Irsal Putra. Saya lahir di Depok tepatnya di Rs.Sumber Bahagia Depok  pada tanggal 14 November 1992 tepatnya pada hari sabtu pada tahun itu. Saya pada saat ini sudah berumur 18 tahun dan saya sekarang telah menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Gunadarma(www.Gunadarma.ac.id) ,di sana saya kuliah sudah sampai semester ke 2. Saya anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Bpk. Danur wenda dan Ibu Ikin Rukini. Saya pun memiliki 2 orang adik, yang pertama adalah Muhammad Ichsan Nurfalah, ia saat ini sudah kelas 2 SMP tepatnya di SMPN 6 Depok. Dan yang kedua atau yang paling kecil bernama Idham Rehan, ia sekarang berumur 7 tahun dan saat ini ia sudah kelas 2 SD tepatnya di SDN Mekarjaya 30.
            Hobby saya yaitu adalah mendengarkan music dan memainkan music terutama gitar, gitar sendiri sudah seperti teman sejati yang selalu menemani saya di setiap waktu dalam suka maupun duka.hahaha
            Pendidikan saya dimulai pada salah satu sekolah yang pertama kali mengajarkan saya untuk bersosialisasi dengan teman-teman sebaya yaitu di Tk. Nurul Islam, lalu saya melanjutkan sekolah ke SDN Mekarjaya 30, setelah lulus saya pun melanjutkan ke salah satu SMP Negeri di depok yaitu SMPN 1 Depok,setelah lulus saya melanjutkan ke SMA Swasta yaitu SMA Yaspen Tugu Ibu 1 Depok, di SMA banyak sekali kenangan yang terukir di setiap sudutnya yang sulit untuk dilupakan .walaupun berat sayapun harus lulus dan melanjutkan study saya di UNIVERSITAS  GUNADARMA . disana saya ambil jurusan Akuntansi dan saya sekarang sudah sampai pada semester 2, walaupun sebenarnya saya ga ada minat untuk ambil jurusan itu dan lebih memilih ingin jadi physikolog atau pun pemusik tapi saya yakin bahwa ini memang yang terbaik untuk saya dan hidup saya kedepan.
            Moto saya yaitu ingin menjadi bagi orang-orang yang ada di sekitar saya dan membuat bangga mereka terutama untuk kedua orang tua saya. Dan saya ingin menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya dan berusaha untuk belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah saya lakukan.
Dan yang terpenting adalah menjadi hamba allah yang terbaik.amin amin amin ya robballallamin.


Itulah sekilas tentang kehidupan saya dan diri saya semoga dapat menjadi inspirasi untuk teman-teman yang membaca.
Sebelum dan sesudah saya ucapkan banyak-banyak terimakasih dan sayapun mohon maaf jika didalam tulisan ini banyak kekurangannya
Wass.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar